.dateHeader/>

Download Template Responsive Minima Colored 2.1

Tags

Download Template Responsive Minima Colored 2.1 - Minima colored 2.1 adalah template yang di desain oleh mbak arlina design. template yang smooth dan sangat responsive ini terbukti membuat blog saya naik lagi ke page pertama. Sempat tenggelam karena sering gonta-ganti template dan kini saya percayakan tampilan blog saya di desain oleh mbak arlina. Selain tampilan yang sangat smooth dan responsive, template ini juga mampu menaikan rating blog. Baru sekitar 2 hari saya memasang template minima colored ini, artikel saya yang sempat tenggelam kini mulai mengambang lagi dihalaman pertama dan blog juga mulai terindeks kembali oleh mesin pencari.

Keunggulan serta fitur yang tidak kalah keren akan saya paparkan selanjutnya. Template yang begitu menawan akan saya share di artikel kali ini, namun template yang saya bagikan ini free version. Jika mau yang premium kamu bisa mengunjungi blog www.arlinadzgn.com.
Berikut fitur dari template Minima Colored 2.1
  • Responsive
  • Valid HTML5 Home Page Cek
  • Valid HTML5 Post Page Cek
  • SEO Cek
  • Valid HTML5 Threaded Comment
  • Search Engine Optimized (SEO)
  • 2 Column 
  • White Base Theme Color
  • Responsive Ads ready
  • Breadcrumbs
  • Related Posts with Thumb
  • Search Box
  • Share Button
  • Sticky Top Menu
  • Main Dropdown Menu
  • Numbered Page Navigation
  • Social Bookmark
  • Translation Ready
  • Recent Comment Notification
  • Custom 404 Page
  • Less Encrypted Code
  • Well Documentation
  • More...

Untuk memasang template di blogger kamu bisa baca tutorial Tips Memilih dan mengganti template dengan mudah di blogger. Sekian artikel kali ini tentang "Download Template Responsive Minima Colored 2.1" dan Jangan lupa meninggalkan komentar. link download Template Minima Colored 2.1  sudah saya sediakan di bawah.

1. Saya sangat Menghargai komentar kalian. Jadi, berkomentarlah sesuai dengan topik dan dengan bahasa yang SOPAN.
2. Link Aktive ahref akan terdeteksi sebagai SPAM (Bawaan Template)
3. Link Hidup akan mati secara Otomatis (Bawaan Template)
4. Dan komentar mengguakan Moderasi, jadi komentar akya saring terlebih dahulu
5. Terimakasih

EmoticonEmoticon